Menu

Mode Gelap
AMPERA Desak Kejati Sulsel Periksa Dinas Pertanian Kabupaten Bantaeng Demo jilid V Ampera : Dugaan korupsi pengadaan bibit sukun dan nangka madu di Bantaeng Rekom Gerindra Ke Husniah Talenrang dan Darmawangsyah Muin Dosen dan Mahasiswa Muhammadiyah Bulukumba Dapat Beasiswa Baznas dan PP Muhammadiyah Airdrop $NASDUCK Peluang Emas Mendapatkan Token Gratis di Dunia Kripto

Profil · 12 Mar 2022 WITA ·

Cerita Sukses pengusaha properti : Kuncinya Trust dan Jalin Relas


 Cerita Sukses pengusaha properti  : Kuncinya Trust dan Jalin Relas Perbesar

Phinisice.id, Makassar — Cerita Sukses pengusaha properti  Salah satu pengembang perumahan yang terbilang sukses hingga ssat ini di bidang Properti yakni Ir.HM. Arief Mone yang juga merupakan Direktur Utama Arista Jaya Group.

 

Mantan Ketua DPD Real Estate Indonesia (REI) Sulsel dan Wakil Ketua Umum DPP REI Bidang percepatan pembangunan Perumahan subsidi mengatakan awal mula dirinya menggeluti bisnis properti ketika masih duduk dibangku kuliah jurusan Arsitektur di Universitas Hasanuddin (Unhas).

 

” Menjadi pengusaha properti pada saat masih kuliah. Waktu itu, secara bertahap saya beli tanah kavling kemudian saya kembangkan,” Cerita Sukses pengusaha properti, Sabtu 12 Maret 2022.

 

Berawal dari Modal yang dikumpulkan dirinya pada saat kuliah, menjadi sumber dana menggeluti bisnis properti. “Sumber dananya saya kumpulkan pada masa kuliah, nah dari situ saya kembangkan usaha properti hingga sekarang,” ujarnya.

 

Selain itu, Arief juga menceritakan dirinya jadi pengusaha properti hal utama yang harus dilakukan selain dari modal yang cukup, yang utama membangun kepercayaan (Trust) dan menjalin relasi.

 

“ Ketika kepercayaan terbangun, misalnya perbankan maka segala kebutuhan kita akan terpenuhi, dan juga terus menjalin relasi. dari tahun 2004 hingga sekarang sudah membangun ribuan unit rumah komersial maupun subsidi,” tukas, (Red/Fit).

 

Cek Berita dan Artikel yang lain Ikuti saluran PHINISICE SULSEL di [ WhatsApp  ]

Baca Juga :  Pemprov Sulsel Pastikan Stok LPG dan BBM Aman di Hari Raya Idul Adha
Artikel ini telah dibaca 655 kali

Baca Lainnya

F5 Inc .

5 Oktober 2022 - 07:00 WITA

Profil Perusahaan F5 Inc

Li Ka-shing, Taipan Properti Orang Terkaya Hongkong

6 Maret 2022 - 01:09 WITA

Properti Orang Terkaya Hongkong

Chairul Tanjung mungkin tidak asing beliau adalah seorang pengusaha sukses

5 Maret 2022 - 05:11 WITA

Chairul Tanjung
Trending di Profil