Menu

Mode Gelap
AMPERA Desak Kejati Sulsel Periksa Dinas Pertanian Kabupaten Bantaeng Demo jilid V Ampera : Dugaan korupsi pengadaan bibit sukun dan nangka madu di Bantaeng Rekom Gerindra Ke Husniah Talenrang dan Darmawangsyah Muin Dosen dan Mahasiswa Muhammadiyah Bulukumba Dapat Beasiswa Baznas dan PP Muhammadiyah Airdrop $NASDUCK Peluang Emas Mendapatkan Token Gratis di Dunia Kripto

News · 21 Mar 2022 WITA ·

PDM Gowa Dikunjungi Kapolrestabes Makassar


 PDM Gowa Dikunjungi Kapolrestabes Makassar  (Foto.sulsel.phinisice.id/ari) Perbesar

PDM Gowa Dikunjungi Kapolrestabes Makassar (Foto.sulsel.phinisice.id/ari)

Phinisice.id, Gowa – PDM Gowa Dikunjungi Kapolrestabes  Hari ini tanggal 21 maret 2022 kantor pimpinan daerah muhammadiyah kedatangan tamu yang tidak lazim yakni bapak kapolrestabes makassar bersama jajarannya.

Kedatangan orang nomor satu dijajaran polrestabes makassar ini disambut hangat oleh pimpinan daerah muhammadiyah gowa yang dihadiri ketua dan sekretaris serta beberapa orang pimpinan dan ketua Majelis hukum, ketua LPCR dan juga dihadiri ketua pimpinan wilayah pemuda muhammadiyah sulsel.

Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah Gowa Ustadz Muslimin dalam sambutannya mengucapkan banyak berterima kasih dan bergembira atas kehadiran Kapolrestabes Kota Makassar untuk silahturahim bersama keluarga besar Muhammadiyah Gowa di Pusat Dakwah Muhammadiyah. Ia mengatakan bahwa “semua masalah pasti ada solusinya hal demikian ditunjukkan kedua bela pihak baik kapolrestabes maupun PDM Gowa Dikunjungi Kapolrestabes  untuk saling memaafkan dan menyambung tali silaturahim sebab muhammadiyah dan POLRI tidak bisa dipisahkan dan kami merasa bahagia dan bergembira atas kunjungan ini, jalinan silahturahim ini harus terus dijaga karena Muhammadiyah ini adalah organisasi dakwah amar makruf nahi mungkar yang mengedepankan musyawarah dan silahturahim dalam menyelesaikan segala bentuk persoalan atau masalah yang muncul”. Ucapnya

Kunjungan kapolrestabes makassar di kantor muhammadiyah gowa adalah dalam rangka silaturahmi sekaligus beliau datang untuk melakukan permohonan maaf secara kelembagaan kepada seluruh pengurus, warga dan simpatisan muhammadiyah kab.gowa.

Baca Juga :  Lari Marathon, Akses Jalan AP Pettarani Makassar Ditutup Sementara

Kami atas nama lembaga memohon maaf yang sebesar-besarnya kepada muhammadiyah gowa atas kesalahan prosedur yang tidak tepat sasaran dalam rangka tugas penyelidikan yang dilakukan oleh anak buah saya, ujar kapolrestabes.

Proses mediasi yang dilakukan oleh Majelis hukum dan hak asasi manusia (MHH) PDM gowa mulai dari upaya klarifikasi hingga mengirim surat resmi kepada kapolrestabes sudah berlangsung beberapa hari ini dan puncaknya hari ini pak kapolrestabes datang untuk meminta maaf secara terbuka kepada pimpinan daerah muhammadiyah gowa.

Menurut ikbal, ketua Majelis hukum dan hak asasi manusia PDM Gowa dengan hadirnya pak kapolrestabes makassar dipusdam gowa hari ini telah menunjukkan komitmen solutifnya begitu pula pimpinan daerah muhammadiyah gowa menerima kehadiran beliau dengan lapang dada dengan semangat saling memaafkan sebagai tanda berakhirnya segala persoalan yang terkait dengan polrestabes makassar.

Harapan para pimpinan daerah muhammadiyah gowa agar oknum anggota kepolisian yang melakukan tugas unprosedural agar dilakukan pembinaan kepada mereka dan saat ini telah di lakukan oleh pihak yang berwenang di internal kepolisian dan diharapakan tidak terulang di kemudian hari

Artikel ini telah dibaca 52 kali

Baca Lainnya

Dianggap Tegas Panggil Bupati dan Wakil Bupati, Praktisi Hukum Apresiasi Langkah Bawaslu Bulukumba

19 September 2024 - 19:12 WITA

Masyarakat Disebut ‘Dongo’ Jika Tidak Pilih Andi Utta, Eks Jubir Andi Utta ini Ajak Bersikap Santun dalam Berpolitik

19 September 2024 - 11:40 WITA

Disebut Bukan Jubir Petahana di Pilkada 2020 Lalu, Iwan Gallarrang: Semua Bisa Mengalami Habis Manis Sepah Dibuang

18 September 2024 - 19:13 WITA

Siap Menang, Anzar Zainal Bate Diplot Ketua Tim Koalisi Partai Pengusung HatiDamai di Pilkada Gowa

10 September 2024 - 17:32 WITA

Lempar Sinyal Dukungan, Bupati Gowa: Kalau Saya Lihat Ibu Husniah, Hati Damai

10 September 2024 - 13:59 WITA

Hasby Terpilih Presma Unismuh Makassar Periode 2024-2025

4 September 2024 - 15:04 WITA

Hasby Terpilih Presma Unismuh
Trending di News