Menu

Mode Gelap
AMPERA Desak Kejati Sulsel Periksa Dinas Pertanian Kabupaten Bantaeng Demo jilid V Ampera : Dugaan korupsi pengadaan bibit sukun dan nangka madu di Bantaeng Rekom Gerindra Ke Husniah Talenrang dan Darmawangsyah Muin Dosen dan Mahasiswa Muhammadiyah Bulukumba Dapat Beasiswa Baznas dan PP Muhammadiyah Airdrop $NASDUCK Peluang Emas Mendapatkan Token Gratis di Dunia Kripto

News · 10 Mei 2022 WITA ·

Empati, Kapolres Gowa Jenguk Korban Pembusuran dan Berikan Santunan


 Empati, Kapolres Gowa Jenguk Korban Pembusuran dan Berikan Santunan Perbesar

GOWA — Empati Kapolres Gowa Jenguk mengunjungi salah seorang remaja yang menjadi korban pembusuran Muh Ananda Putra (16) oleh Orang Tak Dikenal (OTK) di kediamannya di Jalan Sahabat Kelurahan Batangkaluku, Kecamatan Somba Opu Kabupaten Gowa, Selasa (10/5).

Selain Kapolres Gowa, turut hadir mendampingi Kasat Reskrim AKP Boby Rachman, SH., SIK bersama Plt Kasi Humas Polres Gowa AKP Hasan Fadhlyh, SH dan menyerahkan langsung berupa sembako dan santunan ke korban pembusuran tersebut.

Diahadapan Kapolres Gowa, Muh Ananda Putra didampingi Ibunya menceritakan langsung kronologis kejadian yang menimpa dirinya dan berharap pihak Kepolisian Resor Gowa dapat mengungkap kasus tersebut.

Usai mendengarkan cerita dari Muh Ananda Putra, Kapolres Gowa langsung memberikan bingkisan berupa sembako dan santunan serta memberikan semangat kepada Ananda dan ibunya.

“Semoga apa yang kami berikan ini sebagai wujud empati dan kepedulian Polri terhadap korban kekerasan. Kami dari Polres Gowa akan terus berupaya mengungkap kasus tersebut dan buat adik Ananda tetap semangat dan berdoa semoga kasus ini segera terungkap,” ujar Kapolres Gowa dihadapan Ananda.

Kapolres Gowa juga berharap kepada korban agar secepatnya sembuh dan beraktifitas kembali dan memotivasi agar seluruh pihak tidak mudah terprovokasi.

AKBP Tri Goffarudin menegaskan kasus yang menimpa korban yang dialkukan oleh OTK akan diusut tuntas. Dia berharap pelaku tersebut bisa menyerahkan diri. Dia berjanji akan mengusut kasus ini dengan serius.

Baca Juga :  Deklarasi Pemilu Damai dan Netralitas ASN Digelar di Lapangan Pancasila Palopo

“Jadi kami harapkan agar para pelaku segera menyerahkan diri kepada kami. Kami juga tidak memberikan ruang dan akan menindak tegas kepada para pelaku kejahatan jalanan yang mengganggu Kamtibmas di wilayah hukum Polres Gowa,”tegasnya. Empati Kapolres Gowa Jenguk

Dirinya meminta masyarakat tetap tenang usai adanya kejadian tersebut. Tidak hanya itu, Dia juga telah meminta kepada instansi terkait untuk bersinergi menangani permasalahan yang terjadi saat ini, (Zul/**).

Artikel ini telah dibaca 58 kali

Baca Lainnya

Dianggap Tegas Panggil Bupati dan Wakil Bupati, Praktisi Hukum Apresiasi Langkah Bawaslu Bulukumba

19 September 2024 - 19:12 WITA

Masyarakat Disebut ‘Dongo’ Jika Tidak Pilih Andi Utta, Eks Jubir Andi Utta ini Ajak Bersikap Santun dalam Berpolitik

19 September 2024 - 11:40 WITA

Disebut Bukan Jubir Petahana di Pilkada 2020 Lalu, Iwan Gallarrang: Semua Bisa Mengalami Habis Manis Sepah Dibuang

18 September 2024 - 19:13 WITA

Siap Menang, Anzar Zainal Bate Diplot Ketua Tim Koalisi Partai Pengusung HatiDamai di Pilkada Gowa

10 September 2024 - 17:32 WITA

Lempar Sinyal Dukungan, Bupati Gowa: Kalau Saya Lihat Ibu Husniah, Hati Damai

10 September 2024 - 13:59 WITA

Hasby Terpilih Presma Unismuh Makassar Periode 2024-2025

4 September 2024 - 15:04 WITA

Hasby Terpilih Presma Unismuh
Trending di News