Menu

Mode Gelap
AMPERA Desak Kejati Sulsel Periksa Dinas Pertanian Kabupaten Bantaeng Demo jilid V Ampera : Dugaan korupsi pengadaan bibit sukun dan nangka madu di Bantaeng Rekom Gerindra Ke Husniah Talenrang dan Darmawangsyah Muin Dosen dan Mahasiswa Muhammadiyah Bulukumba Dapat Beasiswa Baznas dan PP Muhammadiyah Airdrop $NASDUCK Peluang Emas Mendapatkan Token Gratis di Dunia Kripto

Profil · 5 Okt 2022 WITA ·

F5 Inc .

 
Profil Perusahaan F5 Inc  (Photo wherewomenwork ) Perbesar

Profil Perusahaan F5 Inc (Photo wherewomenwork )

Phinisice.id, Jakarta — Profil Perusahaan F5 Inc Memiliki cara yang aman untuk melakukan aktivitas online di era digital ini adalah kebutuhan saat ini. Apakah menggunakan aplikasi untuk melakukan transaksi atau menjalankan bisnis dengan situs web, Anda memerlukan keamanan.

Aplikasi seluler, situs web, dan semua program lain yang digunakan secara online rentan terhadap ancaman keselamatan. Mereka juga membutuhkan perlindungan terhadap kejahatan dunia maya. Penampilan berbagai aplikasi dan transaksi online melalui platform digital meningkatkan bahaya pada data rahasia kami. Ini termasuk informasi seperti data perbankan dan kartu kredit kami, informasi kesehatan dan identifikasi pribadi yang diperlukan untuk transaksi. Untuk alasan keamanan ini, tes telah menjadi aspek yang sangat penting.

Perusahaan Amerika, Spesialisasi F5 Inc. dalam Keamanan Aplikasi, Pengiriman Aplikasi (DNA), Keamanan Jaringan dan Pencegahan Kegiatan Penipuan Online. Perusahaan ini didirikan pada tahun 1996 untuk mengelola keamanan untuk beberapa awan.

Ini mengungkapkan kisah sukses F5 Inc. dalam artikel ini, yang mencakup cerita awal, orang -orang penting, produk dan layanan utama, model komersial, pertumbuhan pendapatan dan tantangan yang ditemukan.

Profil Perusahaan F5 Inc Pendiri dan Tim

F5 Inc. didirikan oleh Jeff Hussey pada tahun 1996. Orang penting lainnya dari perusahaan ini adalah François Locoh-Donou, CEO dan Scott Rogers, wakil presiden eksekutif dan penasihat umum.

Baca Juga :  Chairul Tanjung mungkin tidak asing beliau adalah seorang pengusaha sukses

Profil Perusahaan F5 Inc Jeff Hussey

Jeff Hussey mendirikan perusahaan pada tahun 1996 dan menjabat sebagai CEO perusahaan selama enam tahun. Dia memiliki gelar master dari University of Washington dan telah memperoleh gelar di bidang Keuangan Universitas Seattle Pacific. Jeff telah bekerja pada banyak perusahaan dengan posisi tingkat tinggi. Setelah melayani selama enam tahun di F5, Jeff meninggalkan perusahaan untuk memulai yang lain di domain yang sama yang disebut Tempered Networks pada tahun 2014.

François Crazy-Donu

François Crazy-Donu saat ini adalah CEO dan presiden F5, dan anggota dewan direksi. Ini memiliki judul teknis Prancis Cole Central de Marseille dan Télécom Paristech, dan judul M.B.A. oleh Stanford Graduate School of Business. Bersama dengan peran yang ada, ia juga salah satu pendiri dan presiden Cajou Espoir. Ini adalah organisasi nirlaba yang berfokus pada pemrosesan Guayaba de Anacardo. Ini juga bertugas di Dewan Modal Satu Perusahaan Keuangan (NYSE: COF).

SCOT ROGERS

Scot Rogers menjabat sebagai Wakil Presiden Penasihat Eksekutif dan Jenderal di F5. Roger, lulusan dari University of Texas, telah memainkan peran yang berpengaruh di banyak perusahaan. Selain itu, ia memiliki pengalaman delapan tahun sebagai litigator komersial.

Profil Perusahaan F5 Inc  Misi dan Visi

F5 Network Vision mengatakan: “Aktifkan organisasi Anda untuk merespons dan lebih mengantisipasi kebutuhan pelanggan hari ini dan besok.”

Baca Juga :  10 rahasia untuk memulai bisnis kecil Anda sendiri

Model Bisnis

Bisnis F5 berkisar terutama di sekitar model B2B karena mereka menyediakan berbagai layanan yang terkait dengan aplikasi untuk alasan keamanan dan produk untuk berbagai teknologi.

Pembiayaan dan Investor

F5 telah menyusun dua putaran pembiayaan dan pembiayaan baru -baru ini yang dikumpulkan dengan jumlah yang tidak terungkap pada 8 November 2020 dari putaran modal setelah IPO .

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Artikel ini telah dibaca 49 kali

Baca Lainnya

Cerita Sukses pengusaha properti : Kuncinya Trust dan Jalin Relas

12 Maret 2022 - 08:23 WITA

Cerita Sukses pengusaha properti

Li Ka-shing, Taipan Properti Orang Terkaya Hongkong

6 Maret 2022 - 01:09 WITA

Properti Orang Terkaya Hongkong

Chairul Tanjung mungkin tidak asing beliau adalah seorang pengusaha sukses

5 Maret 2022 - 05:11 WITA

Chairul Tanjung
Trending di Profil