Menu

Mode Gelap
AMPERA Desak Kejati Sulsel Periksa Dinas Pertanian Kabupaten Bantaeng Demo jilid V Ampera : Dugaan korupsi pengadaan bibit sukun dan nangka madu di Bantaeng Rekom Gerindra Ke Husniah Talenrang dan Darmawangsyah Muin Dosen dan Mahasiswa Muhammadiyah Bulukumba Dapat Beasiswa Baznas dan PP Muhammadiyah Airdrop $NASDUCK Peluang Emas Mendapatkan Token Gratis di Dunia Kripto

News · 24 Nov 2022 WITA ·

Danrem 132/Tdl Pimpin Apel Gelar Pasukan Pengamanan VVIP


 Danrem 132/Tdl Pimpin Apel Gelar Pasukan Pengamanan VVIP Perbesar

Palu – Gelar Pasukan Pengamanan VVIP Menyambut kedatangan Wakil Presiden Republik Indonesia (Wapres RI) Bapak Prof. Dr. (H.C.) K.H. Ma’ruf Amin di Provinsi Sulawesi Tengah, 1.531 Personel gabungan TNI – Polri dan Stakeholder gelar apel pasukan yang dilaksanakan di Makorem 132/Tdl, Jalan Jenderal Soedirman, Nomor 25, Kelurahan Besusu Barat, Kecamatan Palu, Timur, Kota Palu, Kamis (24/11/22).

 

Pada kesempatan apel gelar pasukan ini, Danrem 132/Tdl Brigjen TNI Toto Nurwanto S.I.P., M.Si., selaku Dansatgas Pam VVIP dalam arahannya menegaskan kepada seluruh personel gabungan TNI – Polri dan stakeholder yang terlibat dalam rangkaian kegiatan pengamanan kunjungan kerja Wapres RI untuk melaksanakan pengamanan ini dengan penuh rasa tanggung jawab dan memahami tugasnya dengan baik, Ucapnya.

 

Lanjutnya, “Apel gelar pasukan yang dilakukan pagi ini untuk menjamin keamanan, keselamatan dan kenyamanan Wapres RI serta menjamin keamanan di wilayah Sulteng. Selain itu juga untuk mengecek kesiapan personel, materiil dan sarana prasarana yang akan digunakan untuk mendukung pengamanan VVIP”

 

Akhir apel gelar pasukan Danrem 132/Tdl menyempatkan diri untuk meninjau langsung kesiapsiagaan kendaraan yang akan digunakan pada saat rangkaian kunjungan kerja Wapres RI dan rombongan di Kota Palu.

 

Hadir dalam apel gelar pasukan VVIP tersebut, Kasrem 132/Tdl Kolonel Czi Bambang Pranowo, S. Sos.,M.A.P., Dandim 1306/Kota Palu Kolonel Inf Ari Suseno, S. Sos, Kasiops Kasrem 132/Tdl Kolonel Inf Kusnandar Hidayat, S. Sos, Kasipers Kasrem 132/Tdl Letkol Inf Santoso, S.H, Dandenpom XIII/2 Palu Letkol CPM Jasman, Dandenhubrem 132 Letkol Chb Agung Riyadi, S.T., M.Si, Dandenpal XIII/2 Palu, Letkol CPL Hariyanto dan Para Peserta Apel Gelar Pengamanan.(Penrem_132).

Baca Juga :  PTSP - Bapenda Tegaskan Semua Reklame Harus Punya Ijin

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

 

Artikel ini telah dibaca 28 kali

Baca Lainnya

Ratusan Simpatisan Hadiri Peresmian Rumah Rakyat dan Deklarasikan Relawan Gerak JADIMI: Jangan Ragukan Gelombang Rakyat

20 September 2024 - 17:57 WITA

Dianggap Tegas Panggil Bupati dan Wakil Bupati, Praktisi Hukum Apresiasi Langkah Bawaslu Bulukumba

19 September 2024 - 19:12 WITA

Masyarakat Disebut ‘Dongo’ Jika Tidak Pilih Andi Utta, Eks Jubir Andi Utta ini Ajak Bersikap Santun dalam Berpolitik

19 September 2024 - 11:40 WITA

Disebut Bukan Jubir Petahana di Pilkada 2020 Lalu, Iwan Gallarrang: Semua Bisa Mengalami Habis Manis Sepah Dibuang

18 September 2024 - 19:13 WITA

Siap Menang, Anzar Zainal Bate Diplot Ketua Tim Koalisi Partai Pengusung HatiDamai di Pilkada Gowa

10 September 2024 - 17:32 WITA

Lempar Sinyal Dukungan, Bupati Gowa: Kalau Saya Lihat Ibu Husniah, Hati Damai

10 September 2024 - 13:59 WITA

Trending di News