Menu

Mode Gelap
AMPERA Desak Kejati Sulsel Periksa Dinas Pertanian Kabupaten Bantaeng Demo jilid V Ampera : Dugaan korupsi pengadaan bibit sukun dan nangka madu di Bantaeng Rekom Gerindra Ke Husniah Talenrang dan Darmawangsyah Muin Dosen dan Mahasiswa Muhammadiyah Bulukumba Dapat Beasiswa Baznas dan PP Muhammadiyah Airdrop $NASDUCK Peluang Emas Mendapatkan Token Gratis di Dunia Kripto

Food & Travel · 24 Mar 2024 WITA ·

WINGS Food luncurkan varian terbaru produk susu Milku Original


 WINGS Food luncurkan varian terbaru produk susu Milku Original Perbesar

PHINISICE — WINGS Group Indonesia melalui WINGS Food resmi meluncurkan varian terbaru produk susu UHT Susu Milku rasa Original untuk melengkapi varian rasa sebelumnya, yaitu Milku rasa Coklat dan Strawberry.

“Kami sangat senang memperkenalkan Milku rasa Original ini kepada masyarakat, dan kami optimis dengan rasanya yang enak produk ini akan menjadi susu favorit baru di rumah-rumah dan kehidupan sehari-hari,” kata Direktur Marketing WINGS Group Indonesia Yolanda Djaja Sastra, dikutip dari keterangan persnya, Sabtu.

Menurut hasil riset melalui metode Focus Group Discussion yang dilakukan pada Maret 2023, alasan para Ibu memberikan susu UHT kepada anak-anak mereka sangat beragam. Pertama, susu siap minum memberikan ekstra nutrisi dan kalsium yang sangat dibutuhkan untuk pertumbuhan optimal.

Kemudian, kemasannya yang praktis membuat susu siap minum mudah dibawa kemana-mana, dan menjadi pilihan ideal untuk aktivitas sehari-hari mereka yang sibuk. Selain itu, susu UHT juga baik untuk perkembangan otak anak dan memberikan energi tambahan melalui asupan makanan yang lebih banyak.

Sementara itu, Milku rasa Original dikemas dalam botol PET ukuran 200ml yang dibanderol dengan harga Rp3 ribu. Produk ini sudah dapat dibeli di sejumlah gerai terdekat.

“Milku rasa Original memberikan kualitas nutrisi dan rasa yang istimewa untuk tiap sajian. Dengan ukuran 200ml per botol, para ibu dapat membeli susu sesuai kebutuhan, tanpa khawatir berlebih dan mubazir,” tutup Yolanda, (**).

Baca Juga :  Demi Queen of Tears, Kim Ji-won Puasa Chinese Food Setahun

 

Artikel ini telah dibaca 2 kali

Baca Lainnya

Demi Queen of Tears, Kim Ji-won Puasa Chinese Food Setahun

24 Maret 2024 - 23:20 WITA

Adrian Kombinasikan Japanese dan Indonesian Food, Buka Resto Jepang

24 Maret 2024 - 23:12 WITA

Hadir di F8, Mercure Makassar Nexa Pettarani Tawarkan Diskon Menarik

8 September 2022 - 20:53 WITA

Mercure Makassar Nexa Pettarani

Hotel Harper Perintis Makassar by ASTON Sambut Bulan September Dengan Menu Baru

5 September 2022 - 12:44 WITA

September Dengan Menu Baru

Ada Apa? Ditengah Perjalanan Pesawat Lion Air Tujuan Merauke Putar Balik

31 Mei 2022 - 23:10 WITA

Perjalanan Pesawat Lion Air Tujuan Merauke Putar Balik

Direct Promotion, Rombongan Dispar Makassar dan Astindo Sulsel Betolak Ke Jatim

11 Mei 2022 - 21:11 WITA

rombongan
Trending di Food & Travel