Menu

Mode Gelap
AMPERA Desak Kejati Sulsel Periksa Dinas Pertanian Kabupaten Bantaeng Demo jilid V Ampera : Dugaan korupsi pengadaan bibit sukun dan nangka madu di Bantaeng Rekom Gerindra Ke Husniah Talenrang dan Darmawangsyah Muin Dosen dan Mahasiswa Muhammadiyah Bulukumba Dapat Beasiswa Baznas dan PP Muhammadiyah Airdrop $NASDUCK Peluang Emas Mendapatkan Token Gratis di Dunia Kripto

News · 13 Mar 2022 WITA ·

Manfaat Teknologi Bagi Kehidupan Manusia,Simak datanya


 Manfaat Teknologi Bagi Kehidupan Manusia
(dok.google ) Perbesar

Manfaat Teknologi Bagi Kehidupan Manusia (dok.google )

Jakarta — Manfaat Teknologi Bagi Kehidupan , Seiring dengan perkembangan zaman, manusia berhasil menemukan berbagai macam teknologi informasi yang berguna untuk kehidupan sehari-hari. Telah banyak inovasi teknologi informasi yang kini hadir di tengah masyarakat.

Manfaat Teknologi Bagi Kehidupan Hadirnya teknologi informasi juga memiliki pengaruh besar dalam kehidupan sehari-hari manusia.  Pasalnya, setiap hari kita memerlukan teknologi informasi untuk menjalani aktivitas sehari-hari.

Semakin manusia membutuhkan banyak hal, semakin banyak juga teknologi-teknologi yang tercipta. Sehingga, tidak ada yang tidak mungkin untuk menghadirkan dan menggunakan teknologi informasi canggih masa depan.

Orang-orang yang berkecimpung di dunia bisnis tentu akan memperoleh banyak keuntungan, salah satunya kenaikan laba.

Dengan hanya modal gadget dan kuota, Anda sudah bisa memulai usaha bahkan dari rumah. Tentu saja, hal ini mampu menghemat biaya dan juga menekan biaya operasional.

Dengan adanya teknologi informasi, Anda tidak perlu lagi repot untuk menyetor atau mengambil uang di kantor pada jam kerja.

Selain itu, banyak sekali ATM dan mesin setor tunai yang bisa Anda jumpai di setiap sudut kota dengan layanan 24 jam nonstop. Hal ini tentu sangat menghemat waktu dan biaya.

Dengan adanya teknologi informasi, Anda sudah bisa menggunakan beragam teknologi yang lebih mudah. Anda dapat melakukan komunikasi jarak jauh dengan mudah dan cepat bahkan sampai mancanegara. Hingga sekarang Anda sudah bisa merasakan kemudahan dalam berkomunikasi melalui media sosial yang ada di smartphone ke semua orang yang ada di dunia.

Baca Juga :  Destinasi Kuliner Longwis, Mampu Berdayakan Warga Sekitar

Seiring dengan perkembangan teknologi, Anda dapat memanfaatkan media internet untuk menambah wawasan dan pengetahuan yang mungkin tidak bisa Anda temukan di buku.Manfaat teknologi informasi lainnya yang bisa kamu rasakan dalam bidang kesehatan.

Hal ini akan sangat memudahkan petugas untuk mengetahui rekam medis pasien dengan cepat. Rekam medis berbasis komputer ini meliputi data klinis pasien dari hasil pemeriksaan dokter ataupun hasil laboratorium.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain Ikuti saluran PHINISICE SULSEL di [ WhatsApp  ]

 

 

Artikel ini telah dibaca 207 kali

Baca Lainnya

Dianggap Tegas Panggil Bupati dan Wakil Bupati, Praktisi Hukum Apresiasi Langkah Bawaslu Bulukumba

19 September 2024 - 19:12 WITA

Masyarakat Disebut ‘Dongo’ Jika Tidak Pilih Andi Utta, Eks Jubir Andi Utta ini Ajak Bersikap Santun dalam Berpolitik

19 September 2024 - 11:40 WITA

Disebut Bukan Jubir Petahana di Pilkada 2020 Lalu, Iwan Gallarrang: Semua Bisa Mengalami Habis Manis Sepah Dibuang

18 September 2024 - 19:13 WITA

Siap Menang, Anzar Zainal Bate Diplot Ketua Tim Koalisi Partai Pengusung HatiDamai di Pilkada Gowa

10 September 2024 - 17:32 WITA

Lempar Sinyal Dukungan, Bupati Gowa: Kalau Saya Lihat Ibu Husniah, Hati Damai

10 September 2024 - 13:59 WITA

Hasby Terpilih Presma Unismuh Makassar Periode 2024-2025

4 September 2024 - 15:04 WITA

Hasby Terpilih Presma Unismuh
Trending di News