Menu

Mode Gelap
AMPERA Desak Kejati Sulsel Periksa Dinas Pertanian Kabupaten Bantaeng Demo jilid V Ampera : Dugaan korupsi pengadaan bibit sukun dan nangka madu di Bantaeng Rekom Gerindra Ke Husniah Talenrang dan Darmawangsyah Muin Dosen dan Mahasiswa Muhammadiyah Bulukumba Dapat Beasiswa Baznas dan PP Muhammadiyah Airdrop $NASDUCK Peluang Emas Mendapatkan Token Gratis di Dunia Kripto

News · 25 Agu 2022 WITA ·

Wali Kota Makassar Beri Sambutan di Magical Toraja 2022


 Wali Kota Makassar Beri Sambutan di Magical Toraja 2022 Perbesar

Phinisice.id,Toraja– Wali Kota Makassar, Moh. Ramdhan ‘Danny’ Pomanto menyampaikan ucapan selamat atas pelaksanaan event Magical Toraja 2022.

Ucapan ini terlontar saat Danny Pomanto membawakan sambutan pada pembukaan Magical Toraja yang diprakarsai Pemkab Toraja Utara dan Perhimpunan Masyarakat Toraja Indonesia di Lapangan Bakti Rantepao, Kamis (25/08).

“Selamat atas terselenggaranya Magical Toraja 2022 . Event yang luar biasa. Dari namanya ‘magical’ memiliki kekuatan yang mampu menembus batas dan ruang, dan mengumpulkan warga Toraja di mana pun berada,” ungkap Danny Pomanto.

Kata Danny Pomanto, dirinya bersama Ketua DPRD Kota Makassar Rudiyanto Lallo beserta rombongan besar sengaja datang secara bersama-sama sebagai bentuk penghormatan kepada warga Toraja.

“Makassar tidak bisa lepas dari Toraja, kontribusi masyarakat Toraja mulai para tokoh, cendekiawan, birokrat, masyarakat secara umum sangat besar kemajuan Makassar. Sebagai bentuk penghormatan dan rasa terima kasih kami datang formasi lengkap, mulai dari Ketua DPRD dan para pejabat lainnya,” ujar Danny Pomanto.

Magical Toraja diyakin akan menjadi pemicu kebangkitan ekonomi di Sulawesi Selatan melalui sektor pariwisata, yang juga akan berdampak di Kota Makassar.

“Makassar dan Toraja tidak bisa dipisahkan. Kalau ada wisatawan yang mau ke Toraja, kami yang di Makassar juga kebagian. Sekali lagi selamat atas terselenggaranya Magical Toaraja,” tutupnya.

Diketahui event ini akan berlangsung dari tanggal hingga 31 Agustus sebagai rangkaian Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77, Hari Jadi Toraja ke 775 dan Hari Ulang Tahun Kabupaten Tana Toraja ke-65, serta menyongsong G-20, (Co/**).

Baca Juga :  Cara membuat gaya penulis konten SEO Anda

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Artikel ini telah dibaca 40 kali

Baca Lainnya

Dianggap Tegas Panggil Bupati dan Wakil Bupati, Praktisi Hukum Apresiasi Langkah Bawaslu Bulukumba

19 September 2024 - 19:12 WITA

Masyarakat Disebut ‘Dongo’ Jika Tidak Pilih Andi Utta, Eks Jubir Andi Utta ini Ajak Bersikap Santun dalam Berpolitik

19 September 2024 - 11:40 WITA

Disebut Bukan Jubir Petahana di Pilkada 2020 Lalu, Iwan Gallarrang: Semua Bisa Mengalami Habis Manis Sepah Dibuang

18 September 2024 - 19:13 WITA

Siap Menang, Anzar Zainal Bate Diplot Ketua Tim Koalisi Partai Pengusung HatiDamai di Pilkada Gowa

10 September 2024 - 17:32 WITA

Lempar Sinyal Dukungan, Bupati Gowa: Kalau Saya Lihat Ibu Husniah, Hati Damai

10 September 2024 - 13:59 WITA

Hasby Terpilih Presma Unismuh Makassar Periode 2024-2025

4 September 2024 - 15:04 WITA

Hasby Terpilih Presma Unismuh
Trending di News