Menu

Mode Gelap
AMPERA Desak Kejati Sulsel Periksa Dinas Pertanian Kabupaten Bantaeng Demo jilid V Ampera : Dugaan korupsi pengadaan bibit sukun dan nangka madu di Bantaeng Rekom Gerindra Ke Husniah Talenrang dan Darmawangsyah Muin Dosen dan Mahasiswa Muhammadiyah Bulukumba Dapat Beasiswa Baznas dan PP Muhammadiyah Airdrop $NASDUCK Peluang Emas Mendapatkan Token Gratis di Dunia Kripto

News · 9 Okt 2022 WITA ·

Ketua DPRD Makassar Apresiasi IKA SMP 22 Makassar Gelar Aksi Sosial


 Ketua DPRD Makassar Apresiasi IKA SMP 22 Makassar Gelar Aksi Sosial Perbesar

MAKASSAR–Makassar Gelar Aksi Sosial Ketua DPRD Makassar, Rudianto Lallo bersama Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan Andi Januar Jaury Dharwis menghadiri reuni akbar SMP 22 Makassar yang dirangkaikan dengan jalan santai. dan Makassar Gelar Aksi Sosial

 

Politisi Partai NasDem itu juga turut mengikuti jalan santai yang start di Jalan Ir. Juanda, lalu menuju Jalan Ujungpandang Baru, Jalan Ar Hakim hingga kembali finish di Jalan Ir Juanda.

 

Legislator dua periode Makassar itu mengapresiasi seluruh alumni SMP 22 Makassar yang menyelenggarakan kegiatan positif, berupa jalan santai, zumba dan donor darah. Kegiatan itu disebut sejalan dengan program pemerintah Kota Makassar dan Provinsi Sulawesi Selatan.

 

“kegiatan dalam reuni yang ke-2 SMP 22 ini saya apresiasi, kegiatannya positif, ada juga aksi sosial seperti donor darah. Semoga kegiatan seperti ini juga dilakukan oleh alumni yang lain,”kata Rudianto Lallo di Makassar, Minggu 9/10/2022.

 

Rudianto Lallo juga berharap dengan momentum kegiatan ini dapat mempererat persatuan dan kekompakan dalam meningkatkan sinergitas, sekaligus membangun kualitas pendidikan di Makassar.

 

“Perkumpulan atau lembaga IKA merupakan lembaga yang mempunyai peran besar dalam membangun mutu pendidikan. IKA juga sebagai wadah berhimpunnya seluruh alumni tentunya dapat melakukan banyak hal untuk membantu peningkatan sarana dan prasana sekolah yang menunjang proses belajar mengajar yang nyaman,” tambah Rudianto Lallo yang juga ketua Dewan Pendidikan Kota Makassar.

Baca Juga :  Danny Pomanto Siap Wujudkan Makassar Kota Sehat Swasti Saba Wistara

 

Ketua IKA SMP 22 Makassar, Bahar Karca juga menyampaikan terima kasih atas kehadiran Ketua DPRD Makassar, Rudianto Lallo dalam kegiatan jalan santai. Dia berharap agar alumni SMP 22 Makassar dapat terus mendapat support dari Ketua DPRD Makassar dalam melakukan kegiatan sosial.

 

“Terima kasih saya ucapatkan atas supportnya dari Pak Ketua DPRD Makassar dan Legislator Sulsel Andi Januar Jaury yang berkesempatan menghadiri salah satu rangkaian kegiatan reuni akbar ke 2 ini, Kami alumni SMP 22 ingin terus berkolaborasi dengan pemerintah dalam membangun Kota Makassar,”kata Bahar Karca, (**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Artikel ini telah dibaca 21 kali

Baca Lainnya

Dianggap Tegas Panggil Bupati dan Wakil Bupati, Praktisi Hukum Apresiasi Langkah Bawaslu Bulukumba

19 September 2024 - 19:12 WITA

Masyarakat Disebut ‘Dongo’ Jika Tidak Pilih Andi Utta, Eks Jubir Andi Utta ini Ajak Bersikap Santun dalam Berpolitik

19 September 2024 - 11:40 WITA

Disebut Bukan Jubir Petahana di Pilkada 2020 Lalu, Iwan Gallarrang: Semua Bisa Mengalami Habis Manis Sepah Dibuang

18 September 2024 - 19:13 WITA

Siap Menang, Anzar Zainal Bate Diplot Ketua Tim Koalisi Partai Pengusung HatiDamai di Pilkada Gowa

10 September 2024 - 17:32 WITA

Lempar Sinyal Dukungan, Bupati Gowa: Kalau Saya Lihat Ibu Husniah, Hati Damai

10 September 2024 - 13:59 WITA

Hasby Terpilih Presma Unismuh Makassar Periode 2024-2025

4 September 2024 - 15:04 WITA

Hasby Terpilih Presma Unismuh
Trending di News