Menu

Mode Gelap
AMPERA Desak Kejati Sulsel Periksa Dinas Pertanian Kabupaten Bantaeng Demo jilid V Ampera : Dugaan korupsi pengadaan bibit sukun dan nangka madu di Bantaeng Rekom Gerindra Ke Husniah Talenrang dan Darmawangsyah Muin Dosen dan Mahasiswa Muhammadiyah Bulukumba Dapat Beasiswa Baznas dan PP Muhammadiyah Airdrop $NASDUCK Peluang Emas Mendapatkan Token Gratis di Dunia Kripto

Hukum & Kriminal · 20 Agu 2024 WITA ·

Kecelakaan di Tallasa City Makassar, Pengendara Motor Tewas Tabrak Dump Truck


 Kecelakaan di Tallasa City Makassar, Pengendara Motor Tewas Tabrak Dump Truck Perbesar

Makassar— Kecelakaan lalu lintas yang mengerikan terjadi di Jalan Lingkar Barat, Taman Tallasa City, Kecamatan Tamalanrea, Kota Makassar, Sulsel. Insiden ini melibatkan sebuah mobil dump truck dan sepeda motor Yamaha Jupiter MX King, yang berakibat fatal. Selasa (20/8/2024).

 

Kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 10.40 Wita, ketika mobil dump truck dengan nomor polisi B 9556 KDA, yang dikemudikan oleh Edwin (24), sedang bergerak dari arah barat dan hendak menyeberang ke arah timur.

 

Di saat yang bersamaan, pengendara sepeda motor dengan nomor polisi DD 2708 XX melaju dari arah selatan menuju utara di jalur yang sama, hingga menyebabkan tabrakan yang tidak dapat dihindari.

 

Kasat Lantas Polrestabes Makassar, Kompol Mamat Rahmat mengatakan, pengendara motor yang belum diketahui identitasnya itu tewas seketika akibat luka parah di bagian kepala.

 

“Pengendara sepeda motor mengalami luka parah, termasuk robekan di jidat, pendarahan dari kedua telinga, robekan di betis kaki kiri dan kanan, lecet di lengan tangan kanan, serta lecet di lutut kaki kiri,” ungkapnya.

 

Sayangnya, meski upaya penyelamatan segera dilakukan, pengendara sepeda motor, yang identitasnya belum diketahui, dinyatakan meninggal dunia di tempat kejadian. Jenazah korban langsung dibawa ke Rumah Sakit Pusat Dr. Wahidin Sudirohusodo Makassar untuk penanganan lebih lanjut.

 

Pihak kepolisian telah turun ke lokasi kejadian untuk melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan mengamankan barang bukti.

Baca Juga :  Walikota Makassar Hadiri Grand Opening Pabrik Injeksi Plastik PT Graha Bintang Sumaindo

 

“Kasus ini masih dalam proses penyelidikan lebih lanjut,” tambah Mamat.

 

Kecelakaan tragis ini mengingatkan kita akan pentingnya kehati-hatian di jalan raya, terutama di titik-titik rawan kecelakaan. Pihak kepolisian mengimbau kepada seluruh pengguna jalan untuk selalu mematuhi aturan lalu lintas dan waspada dalam berkendara.

Artikel ini telah dibaca 12 kali

Baca Lainnya

Dianggap Tegas Panggil Bupati dan Wakil Bupati, Praktisi Hukum Apresiasi Langkah Bawaslu Bulukumba

19 September 2024 - 19:12 WITA

Masyarakat Disebut ‘Dongo’ Jika Tidak Pilih Andi Utta, Eks Jubir Andi Utta ini Ajak Bersikap Santun dalam Berpolitik

19 September 2024 - 11:40 WITA

Disebut Bukan Jubir Petahana di Pilkada 2020 Lalu, Iwan Gallarrang: Semua Bisa Mengalami Habis Manis Sepah Dibuang

18 September 2024 - 19:13 WITA

Narapidana Rutan Makassar Berhasil Kabur, Dengan Merusak Terali Sel dan Memanjat Pagar

16 September 2024 - 21:23 WITA

Wanita di Gowa Kena Tipu Perekrutan CPNS, Laporan Bertahun-tahun Mandek di Polisi

11 September 2024 - 08:00 WITA

Edarkan Sabu Bungkusan Permen, Lima Pemuda di Makassar Ditangkap

11 September 2024 - 00:38 WITA

Trending di Hukum & Kriminal