Menu

Mode Gelap
AMPERA Desak Kejati Sulsel Periksa Dinas Pertanian Kabupaten Bantaeng Demo jilid V Ampera : Dugaan korupsi pengadaan bibit sukun dan nangka madu di Bantaeng Rekom Gerindra Ke Husniah Talenrang dan Darmawangsyah Muin Dosen dan Mahasiswa Muhammadiyah Bulukumba Dapat Beasiswa Baznas dan PP Muhammadiyah Airdrop $NASDUCK Peluang Emas Mendapatkan Token Gratis di Dunia Kripto

News · 20 Sep 2024 WITA ·

Ratusan Simpatisan Hadiri Peresmian Rumah Rakyat dan Deklarasikan Relawan Gerak JADIMI: Jangan Ragukan Gelombang Rakyat


 Ratusan simpantisan Gerakan Rakyat (Gerak) JADIMI mendeklarasikan diri. Perbesar

Ratusan simpantisan Gerakan Rakyat (Gerak) JADIMI mendeklarasikan diri.

BULUKUMBA – Calon kepala daerah Bulukumba, Jamaluddin M Syamsir (JMS) dan Tomy Satria Yulianto (TSY) terus menggalang kekuatan untuk Pilkada Bulukumba 2024 yang berlangsung pada 27 November 2024 mendatang.

Dalam sebuah acara yang dihadiri ratusan pendukung, JMS meresmikan posko relawan yang diberi nama Rumah Rakyat dan mendeklarasikan Gerakan Rakyat (GERAK) sebagai wadah perjuangan politik menuju Bulukumba yang lebih baik.

Acara ini berlangsung meriah di salah satu titik strategis di Jalan Lanto Daeng Pasewang, kota Bulukumba, di mana relawan dari berbagai kecamatan berkumpul untuk menunjukkan dukungan mereka.

Dimana sebelum dilakukan peresmian, relawan Gerak JADIMI bersama dengan JMS melakukan Jumat Berkah dengan membagikan makanan kepada masyarakat sekitar.

“Jadi kita awali dengan Jumat Berkah yang diinisiasi oleh Pak JMS. Berbagi ini merupakan rutinitas pak JMS disetiap Jumat dan kesempatan lainnya,” terang Panglika Relawan Gerak JADIMI, Irfan, Jumat, 20 September 2024.

Irfan menegaskan jika Gerakan Rakyat adalah gerakan yang mengedepankan keadilan dan kesejahteraan masyarakat, dengan fokus pada program-program yang akan membawa manfaat nyata bagi seluruh lapisan masyarakat.

Selain itu, Gerak JADIMI yang akan dibentuk diseluruh desa di Kabupaten Bulukumba juga menjadi relawan yang mengsosialisasikan gerakan anti money politik.

“Kami percaya JMS adalah sosok pemimpin yang tulus dan berpihak kepada rakyat. Gerakan Rakyat akan menjadi garda terdepan untuk memastikan kemenangan JMS dan Tomy Satria Yulianto,” ungkapnya.

Baca Juga :  Aplikasi Dasawisa TP PKK Kota Makassar Tuai Pujian dari Tim Penilai TP PKK Prov Sulsel

“Posko-posko Gerak JADIMI ini juga nanti akan tersebar diseluruh desa di Kabupaten Bulukumba. Dan menjadi komitmen bersama untuk terus bergerak untuk JADIMI,” ujarnya.

Sementara itu, Jamaluddin M Syamsir (JMS) yang hadir meresmikan posko yang diberi nama Rumah Rakyat Gerak JADIMI itu menekankan pentingnya keterlibatan rakyat dalam proses politik.

Rumah Rakyat yang digagas Relawan Gerak JADIMI ini menjadi salah satu wadah melahirkan perubahan dari gelombang rakyat Bulukumba.

“Posko ini bukan hanya sekadar markas politik, tetapi simbol gerakan rakyat untuk perubahan. Kami ingin Bulukumba menjadi lebih maju, dan itu hanya bisa terjadi jika kita semua bergerak bersama,” ujar JMS di hadapan para relawan.

Mantan Ketua KNPI Sulsel itu jika dirinya ditakdirkan memimpin Kabupaten Bulukumba. Program yang dilahirkan nantinya akan berpihak kepada rakyat.

“Kita pastikan program-program yang dilahirkan mampu dirasakan dan berpihak kepada masyarakat. Masyarakat Bulukumba harus mendapatkan kesejahteraan,” tegasnya,

Deklarasi ini semakin mempertegas posisi JMS sebagai salah satu kandidat kuat dalam kontestasi Pilkada Bulukumba 2024. Dengan dukungan dari Gerakan Rakyat.

JMS berharap dapat menjangkau lebih banyak lapisan masyarakat dan membawa perubahan yang diinginkan oleh rakyat Bulukumba.

“Kita bergerak untuk kemenangan, tapi yang terpenting adalah bagaimana kita bisa membangun Bulukumba bersama-sama, dengan semangat gotong-royong dan persatuan,” terang JMS.

JMS meyakini dengan dukungan dari relawan Gerak JADIMI menjadi simbol perubahan yang akan dilahirkan di daerah Butta Panrita Lopi ini.

Baca Juga :  Walikota Makassar Instruksikan Kontainer Jadi Posko Program Jagai Anakta

Posko relawan Gerak JADIMI ini akan menjadi salah satu posko koordinasi bagi para pendukung JMS, sekaligus menjadi tempat diskusi dan perumusan strategi pemenangan hingga hari pemilihan. (*)

Artikel ini telah dibaca 159 kali

Baca Lainnya

Dianggap Tegas Panggil Bupati dan Wakil Bupati, Praktisi Hukum Apresiasi Langkah Bawaslu Bulukumba

19 September 2024 - 19:12 WITA

Masyarakat Disebut ‘Dongo’ Jika Tidak Pilih Andi Utta, Eks Jubir Andi Utta ini Ajak Bersikap Santun dalam Berpolitik

19 September 2024 - 11:40 WITA

Disebut Bukan Jubir Petahana di Pilkada 2020 Lalu, Iwan Gallarrang: Semua Bisa Mengalami Habis Manis Sepah Dibuang

18 September 2024 - 19:13 WITA

Siap Menang, Anzar Zainal Bate Diplot Ketua Tim Koalisi Partai Pengusung HatiDamai di Pilkada Gowa

10 September 2024 - 17:32 WITA

Lempar Sinyal Dukungan, Bupati Gowa: Kalau Saya Lihat Ibu Husniah, Hati Damai

10 September 2024 - 13:59 WITA

Hasby Terpilih Presma Unismuh Makassar Periode 2024-2025

4 September 2024 - 15:04 WITA

Hasby Terpilih Presma Unismuh
Trending di News