Menu

Mode Gelap
AMPERA Desak Kejati Sulsel Periksa Dinas Pertanian Kabupaten Bantaeng Demo jilid V Ampera : Dugaan korupsi pengadaan bibit sukun dan nangka madu di Bantaeng Rekom Gerindra Ke Husniah Talenrang dan Darmawangsyah Muin Dosen dan Mahasiswa Muhammadiyah Bulukumba Dapat Beasiswa Baznas dan PP Muhammadiyah Airdrop $NASDUCK Peluang Emas Mendapatkan Token Gratis di Dunia Kripto

Edukasi · 20 Sep 2022 WITA ·

Alat penelitian kata kunci terbaik untuk SEO


 Ilustrasi Alat penelitian kata kunci | (Photo wix ) Perbesar

Ilustrasi Alat penelitian kata kunci | (Photo wix )

Phinisice.id, Jakarta — Alat penelitian kata kunci  Penelitian kata kunci adalah bagian penting dari SEO (optimasi mesin pencari).Ini adalah proses menemukan istilah pencarian yang digunakan oleh mesin pencari saat mencari informasi online.

Penelitian kata kunci memungkinkan Anda untuk mengembangkan strategi konten untuk membuat informasi yang berguna dan berguna di situs web Anda yang relevan dengan kata kunci ini untuk membantu bisnis Anda berkembang.

Metrik yang terkait dengan penelitian kata kunci mereka penting ketika alat penelitian kata kunci digunakan, seperti volume pencarian bulanan, kesulitan kompetitif dan kata kunci, volume pencarian berdasarkan lokasi, tren pencarian dan banyak lagi.

Alat penelitian kata kunci Pentingnya penelitian kata kunci untuk SEO

Ini adalah blok konstruksi yang penting untuk strategi pemasaran konten Anda yang tidak dapat Anda setujui jika Anda ingin berhasil secara online.

Anda tidak akan tahu apa yang dicari orang, mengklasifikasikan pesaing mereka atau konten apa yang harus dilakukan di situs web mereka tanpa melakukan penyelidikan kata kunci.

Alat penelitian kata kunci terbaik untuk SEO

Ini adalah alat penelitian kata kunci utama yang tersedia, beberapa dibayar dan lainnya gratis. Tetapi versi pembayaran akan memberi Anda data yang Anda butuhkan untuk penelitian kata kunci Anda.

1. Alat penelitian kata kunci Ahrefs

Ahrefs dianggap sebagai salah satu alat optimisasi mesin pencari paling populer yang tersedia di pasar.

Baca Juga :  Strategi Pengajaran Matematika yang Efektif untuk Siswa SD

2. Semrush

Semrush adalah alat penelitian kata kunci yang sangat baik dengan database kata kunci yang sangat besar dan fungsi analisis SEO yang kompetitif yang membuatnya sangat mudah untuk mengoptimalkan situs webnya. Mereka adalah favorit lain di industri SEO dan telah ada sejak 2008.

3. Sarpstat

SERPSTAT adalah alat SEO Suite lengkap untuk usaha kecil.
Anda memiliki antarmuka yang mudah digunakan untuk menavigasi data dan memiliki layanan pelanggan yang membantu. SERPSTAT adalah alat penelitian kata kunci yang sangat baik dengan semua metrik seperti volume, BPK, kata kunci dan banyak lagi yang dibutuhkan.

4.Answer The Public

Answer The Public  memiliki paket gratis dengan batas pencarian harian yang memungkinkan Anda menemukan kata kunci yang sudah lama pada topik tertentu.

Paket Pro -nya menghilangkan batasannya dan memungkinkan pencarian tanpa batas, menambahkan karakteristik lain, seperti kata -kata monitor utama, saran kata kunci baru, kontrol penyesuaian, ekspor CSV dan banyak lagi.

Kata kunci di mana saja

Kata kunci di mana -mana adalah generator kunci yang berbeda -panjang yang berfungsi sebagai perpanjangan dari browser untuk Chrome dan Firefox.

Perencana Kata Kunci Google

Google Keyword Planner adalah alat yang hebat untuk iklan PPC karena data datang langsung dari pencarian Google, dan dapat mulai membuat kampanye iklan.

Anda dapat mengelompokkan kata kunci dalam grup iklan dan membuat daftar kata kunci negatif untuk PPC. Ini dapat memberi Anda harapan yang relatif tepat untuk penawaran halaman atas untuk mendapatkan gambar berapa banyak dengan klik per klik.

Baca Juga :  Pemasaran Afiliasi: Pandangan Mendalam dalam Dunia Bisnis Digital

Apa yang dapat dilakukan oleh perencana kata kunci Google yang tidak dapat dilakukan orang lain adalah mendapatkan data untuk kata kunci di lokasi tertentu. Kata kunci lain hanya memungkinkan Anda untuk mendapatkan data kata kunci berdasarkan negara. Dengan perencana kata kunci Google, Anda dapat menjelajahi negara bagian atau kota dan mendapatkan volume pencarian yang diperkirakan untuk area tersebut.

Namun, data volume pencarian bulanan rata -rata ditetapkan dalam kisaran yang tidak memberikan keakuratan alat lain dengan estimasi volume pencarian yang lebih tepat.

Meski begitu, Anda masih dapat memberi Anda banyak kata kunci yang lama dan terkait dengan tingkat persaingan untuk kata kunci ini.

Tekankan perencana kata kunci Google dengan alat Google lainnya, Google Trends, untuk mendapatkan informasi tentang tren volume dari bulan ke bulan selama bertahun -tahun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Artikel ini telah dibaca 45 kali

Baca Lainnya

Jalin Kerjasama dan Benchmarking, Unsa Makassar Terima Kunjungan Institut Mekongga

23 Agustus 2024 - 23:15 WITA

Dosen Sastra Unsa Makassar Gelar PKM Inovasi Pendidikan Kurikulum Merdeka di Era 5.0

22 Agustus 2024 - 23:21 WITA

Ikut Teken Kerjasama dengan UIM di Kantor LLDIKTI Wilayah IX, Rektor Unsa : Kembangkan Pendidikan

22 Agustus 2024 - 18:31 WITA

Kampus Unsa Makassar Terapkan Sistem Hybrid Dalam Seleksi Calon Mahasiswa Baru

21 Agustus 2024 - 18:01 WITA

Terkait Dugaan Mafia Solar, GPMKM Minta Kapolda Sulsel Tegas

19 Agustus 2024 - 16:03 WITA

Airdrop $NASDUCK Peluang Emas Mendapatkan Token Gratis di Dunia Kripto

18 Agustus 2024 - 12:28 WITA

Airdrop $NASDUCK Peluang Emas
Trending di Edukasi