Menu

Mode Gelap
AMPERA Desak Kejati Sulsel Periksa Dinas Pertanian Kabupaten Bantaeng Demo jilid V Ampera : Dugaan korupsi pengadaan bibit sukun dan nangka madu di Bantaeng Rekom Gerindra Ke Husniah Talenrang dan Darmawangsyah Muin Dosen dan Mahasiswa Muhammadiyah Bulukumba Dapat Beasiswa Baznas dan PP Muhammadiyah Airdrop $NASDUCK Peluang Emas Mendapatkan Token Gratis di Dunia Kripto

Edukasi · 8 Nov 2022 WITA ·

Bagaimana menghasilkan ide -ide baru kreatif


 Ilustrasi Bagaimana menghasilkan ide ide  (Photo h iStock/Mikhail Spaskov )  Perbesar

Ilustrasi Bagaimana menghasilkan ide ide (Photo h iStock/Mikhail Spaskov )

Phinisice.id, Jakarta — Bagaimana menghasilkan ide ide Sebenarnya, tidak peduli bagaimana para ahli, hambatan kreatif dapat terjadi pada kita semua. Dalam artikel ini, kita melihat cara mengatasi blok kreatif dan bagaimana menghasilkan ide -ide baru.

Tetapi seperti yang akan dikatakan siapa pun dengan semangat itu untuk Anda, kadang -kadang itu lolos dari Anda. Blok kreatif ini dapat memotong jiwa bagi siapa saja yang mata pencahariannya tergantung pada kecerdasan dan kreativitas mereka. Namun pada kenyataannya, penulis atau blokade artis dapat dengan mudah diatasi.

 

Bagaimana menghasilkan ide ide Di bawah ada 10 cara di mana Anda dapat menghasilkan ide -ide baru

 

1. Bagaimana menghasilkan ide ide  sebanyak mungkin

 

Cara pertama untuk mengatasi hambatan kreatif dan menghasilkan ide -ide baru adalah dengan menghasilkan sebanyak mungkin ide bagus.

Sebenarnya, jenius sepanjang sejarah, meskipun sangat cerdas, juga bekerja sangat keras.

2. Bagaimana menghasilkan ide ide Perhatikan kebutuhan Anda

 

Cara yang baik untuk memiliki ide adalah mulai melihat kebutuhan dan keinginan Anda.

Orang sering ingin datang dengan “hal besar berikutnya”, dengan fokus pada ide -ide hebat alih -alih melihat detail kecil.

3. Pemantauan Ide Anda

 

Punya ide bagus dan bagus, tetapi ide -ide itu bisa hilang begitu mereka mengganggu Anda. Beberapa orang memiliki kenangan indah, dan mereka semua melakukan kita semua.

Baca Juga :  Pentingnya Diversifikasi Investasi Mengelola Risiko dan Meningkatkan Potensi Keuntungan

Tulis sesuatu. Sekarang smartphone ada di mana -mana, tidak ada lagi alasan untuk tidak memiliki pena dan kertas.

 

4. Amati dunia di sekitar Anda

 

Ini bisa jelas, tetapi banyak orang menghabiskan terlalu banyak waktu di kepala mereka sendiri ketika mereka mencoba menemukan ide -ide baru. Jika Anda memilih untuk mengalihkan pandangan dari layar selama lima menit, itu akan menghasilkan lebih banyak ide dalam lima menit dari pada dalam satu jam melihat kertas kosong.

 

5. Hancurkan rutinitas Anda

 

Kami telah berbicara tentang rutinitas dan betapa bermanfaatnya mereka sebelumnya. Namun, begitu dia terbiasa dengan rutinitasnya dan otaknya mulai bekerja dengan autopilot, dia kadang -kadang bisa berhenti mencari ide -ide baru dan puas dengan ide -ide yang dia miliki.

 

6. Doodle

 

Kami akan membahas hal ini dengan lebih dalam, tetapi mencoret -coret (tentu saja) tanda pemikiran yang berkeliaran dan menganggur. Sebaliknya, coretan dapat meningkatkan kinerja kognitif dalam tugas seperti retensi memori.

 

7. Jangan takut bukti dan kesalahan

 

Buat ‘daftar kesalahan’ saat menjalani proses kreatif yang menentukan apa yang berhasil bagi Anda dan apa yang tidak. Itu bisa dimulai sebagai daftar ini. Gunakan ide -ide di sini dan coretan karena tidak berfungsi atau menyoroti bagaimana mereka melakukannya.

Baca Juga :  7 Cara Membuat Rencana Bisnis Kebugaran Online

 

8. Temukan pengalaman baru

 

Ini harus jelas, tetapi sekali lagi, banyak orang tidak mencari pengalaman baru yang dapat menghasilkan ide -ide baru. Karena Anda harus menghentikan rutinitas, salah satu cara terbaik untuk menyebutkan ide -ide baru adalah melihat dan mengalami hal -hal baru.

 

9. Istirahat

 

Novelis Hilary Coat, dua kali pemenang Booker Prize percaya bahwa beristirahat ketika inspirasi mengering: “Jika Anda diblokir, menjauhlah dari meja Anda.

 

10. Buat koneksi

 

John Milton menulis di Paradise Lost: “Sebagai oven besar yang membakar, tetapi dari nyala api tidak ada cahaya, tetapi kegelapan yang terlihat”

Ini adalah contoh yang baik tentang apa yang bisa terjadi ketika Anda membuat koneksi yang belum pernah diuji oleh siapa pun: Anda dapat melahirkan pemikiran yang benar -benar baru.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Artikel ini telah dibaca 26 kali

Baca Lainnya

Jalin Kerjasama dan Benchmarking, Unsa Makassar Terima Kunjungan Institut Mekongga

23 Agustus 2024 - 23:15 WITA

Dosen Sastra Unsa Makassar Gelar PKM Inovasi Pendidikan Kurikulum Merdeka di Era 5.0

22 Agustus 2024 - 23:21 WITA

Ikut Teken Kerjasama dengan UIM di Kantor LLDIKTI Wilayah IX, Rektor Unsa : Kembangkan Pendidikan

22 Agustus 2024 - 18:31 WITA

Kampus Unsa Makassar Terapkan Sistem Hybrid Dalam Seleksi Calon Mahasiswa Baru

21 Agustus 2024 - 18:01 WITA

Terkait Dugaan Mafia Solar, GPMKM Minta Kapolda Sulsel Tegas

19 Agustus 2024 - 16:03 WITA

Airdrop $NASDUCK Peluang Emas Mendapatkan Token Gratis di Dunia Kripto

18 Agustus 2024 - 12:28 WITA

Airdrop $NASDUCK Peluang Emas
Trending di Edukasi