Menu

Mode Gelap
AMPERA Desak Kejati Sulsel Periksa Dinas Pertanian Kabupaten Bantaeng Demo jilid V Ampera : Dugaan korupsi pengadaan bibit sukun dan nangka madu di Bantaeng Rekom Gerindra Ke Husniah Talenrang dan Darmawangsyah Muin Dosen dan Mahasiswa Muhammadiyah Bulukumba Dapat Beasiswa Baznas dan PP Muhammadiyah Airdrop $NASDUCK Peluang Emas Mendapatkan Token Gratis di Dunia Kripto

Edukasi · 19 Nov 2022 WITA ·

15 Tips Menjadi Versi Terbaik Anda


 Ilustrasi Menjadi Versi Terbaik Anda  ( images whatispersonaldevelopment ) Perbesar

Ilustrasi Menjadi Versi Terbaik Anda ( images whatispersonaldevelopment )

Phinisice.id, Jakarta —15 Tips Menjadi Versi Terperangkap di tempat yang sama dan merasa bahwa tidak ada yang berubah bisa frustrasi. Ketika dia mendekam, tampaknya dia tidak maju menuju takdirnya.

 

Salah satu cara untuk menghentikan kebiasaan ini adalah dengan mengambil tindakan. Membuat keputusan sadar untuk meningkatkan dirinya dapat memberdayakan dan memotivasi.

 

15 Tips Menjadi Versi Berikut adalah 15 tips yang dapat Anda terapkan dalam hidup Anda segera untuk menjadi yang terbaik

 

1. 15 Tips Menjadi Versi Luangkan waktu untuk istirahat

 

Sebelum belajar menjadi lebih baik, penting untuk memulai dengan dasar -dasarnya. Anda harus memenuhi kebutuhan dasar Anda sebelum melanjutkan dengan peningkatan terbaik. Salah satu caranya adalah dengan menyediakan waktu untuk istirahat dan perawatan pribadi.

 

2. 15 Tips Menjadi Versi Baca lebih banyak buku

 

Ada buku tentang hampir semuanya. Karena itu, membaca lebih banyak buku dapat membantu Anda mengeksplorasi minat Anda saat ini, tetapi juga untuk mengembangkan minat baru. Anda bahkan dapat mempelajari keterampilan baru dengan buku.

 

3. Mulailah latihan syukur

 

Cara belajar menjadi orang yang lebih baik adalah dengan bersyukur atas apa yang Anda miliki.

Berhubungan terima kasih atas situasi Anda saat ini dapat membantu Anda menghindari perasaan pahit tentang apa yang tidak Anda miliki.

Baca Juga :  Empati, Kapolres Gowa Jenguk Korban Pembusuran dan Berikan Santunan

 

4. Pelajari bahasa baru

 

Tidak ada kata terlambat untuk belajar bahasa baru. Belajar berbicara bahasa lain membantu Anda berpikir secara berbeda dan melihat hal -hal di sekitar Anda dengan cara baru. Ini juga bisa membuka pintu.

 

5. Coba meditasi

 

Meditasi memberi Anda cara yang baik untuk mengurangi kecepatan di dunia yang dipercepat. Bahkan hanya beberapa menit sehari, meditasi dapat membantu Anda meningkatkan dan meningkatkan kesehatan mental Anda.

 

6. Tulis di koran

 

Membuat koran adalah cara yang baik untuk menyelesaikan meditasi dan rasa terima kasih Anda. Ini juga merupakan hobi baru yang hebat.

Anda dapat menulis tentang hal -hal yang Anda syukuri dalam buku harian Anda. Anda juga dapat berlatih bagaimana menjadi lebih sadar akan pikiran Anda sendiri.

 

7. Beri makan diri Anda dengan makanan sehat

 

Lebih mudah menjalani kehidupan terbaik Anda saat Anda merasakan energi dan sangat penuh. Apa yang Anda makan memiliki pengaruh besar pada perasaan Anda.

Mulailah memperhatikan apa yang ada di tubuh Anda. Makan berbagai makanan berbeda dalam berbagai warna di semua kelompok makanan.

 

8. Tambahkan lebih banyak gerakan ke dalam hidup Anda

 

Sementara nutrisi memainkan peran penting dalam perasaan, gerakan, dan olahraga mereka juga memiliki peran untuk dimainkan.

Baca Juga :  Muhammadiyah Menetapkan Idul Fitri 1443 H  2 Mei 2022

Ada beberapa cara untuk mulai bergerak lebih banyak. Misalnya, Anda dapat memulai olahraga baru dan bahkan meminta teman untuk bergabung dengan Anda untuk menghabiskan waktu berkualitas bersama mereka.

9. Berlatih kebaikan kepada orang lain

 

Kebaikan adalah salah satu cara terbaik untuk menjadi diri terbaik Anda.

Pertama, gratis. Tidak perlu banyak upaya untuk menjadi baik daripada acuh tak acuh atau buruk.

Kedua, Anda dapat membantu Anda merasa jauh lebih baik dengan diri sendiri.

 

10. Habiskan lebih banyak waktu di luar ruangan

 

Jika Anda bekerja di kantor (dan bahkan jika Anda bekerja dari jarak jauh), kemungkinan besar tidak menghabiskan banyak waktu di luar pada siang hari.

Temukan peluang dalam jadwal Anda untuk menghabiskan lebih banyak waktu di luar ruangan. Jika Anda memiliki akses ke area alami, pertimbangkan menghabiskan waktu di sana.

Sebuah studi baru -baru ini menunjukkan bahwa bahkan berjalan kaki singkat selama 15 menit di hutan dapat mengurangi suasana hati negatif, seperti kecemasan, kelelahan, kemarahan dan depresi. Dalam penelitian ini, jalan -jalan di hutan lebih efektif daripada jalanan kota.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Artikel ini telah dibaca 24 kali

Baca Lainnya

Jalin Kerjasama dan Benchmarking, Unsa Makassar Terima Kunjungan Institut Mekongga

23 Agustus 2024 - 23:15 WITA

Dosen Sastra Unsa Makassar Gelar PKM Inovasi Pendidikan Kurikulum Merdeka di Era 5.0

22 Agustus 2024 - 23:21 WITA

Ikut Teken Kerjasama dengan UIM di Kantor LLDIKTI Wilayah IX, Rektor Unsa : Kembangkan Pendidikan

22 Agustus 2024 - 18:31 WITA

Kampus Unsa Makassar Terapkan Sistem Hybrid Dalam Seleksi Calon Mahasiswa Baru

21 Agustus 2024 - 18:01 WITA

Terkait Dugaan Mafia Solar, GPMKM Minta Kapolda Sulsel Tegas

19 Agustus 2024 - 16:03 WITA

Airdrop $NASDUCK Peluang Emas Mendapatkan Token Gratis di Dunia Kripto

18 Agustus 2024 - 12:28 WITA

Airdrop $NASDUCK Peluang Emas
Trending di Edukasi