Menu

Mode Gelap
AMPERA Desak Kejati Sulsel Periksa Dinas Pertanian Kabupaten Bantaeng Demo jilid V Ampera : Dugaan korupsi pengadaan bibit sukun dan nangka madu di Bantaeng Rekom Gerindra Ke Husniah Talenrang dan Darmawangsyah Muin Dosen dan Mahasiswa Muhammadiyah Bulukumba Dapat Beasiswa Baznas dan PP Muhammadiyah Airdrop $NASDUCK Peluang Emas Mendapatkan Token Gratis di Dunia Kripto

Edukasi · 20 Nov 2022 WITA ·

10 cara untuk belajar menjadi orang yang lebih baik


 Ilustrasi 10 cara untuk belajar  ( images inc )
Perbesar

Ilustrasi 10 cara untuk belajar ( images inc )

Phinisice.id, Jakarta — 10 cara untuk belajar Adalah normal untuk merasa bahwa Anda dapat melakukan lebih banyak dalam hal laporan diri. Tetapi menjadi orang yang lebih baik tidak berarti terlalu keras dalam diri Anda. Faktanya adalah sebaliknya.

 

Yang lebih baik dan kasih sayang yang dapat Anda kembangkan, lebih pintar untuk memperlakukan orang -orang di sekitar Anda dengan cara yang sama. Selain itu, berbuat baik untuk orang lain dapat memberi hidup Anda makna yang lebih dalam. Ini bahkan dapat membantu meningkatkan kesehatan fisik dan mental Anda.

 

10 cara untuk belajar Berikut adalah beberapa cara untuk mengembangkan gangguan diri dalam rutinitas harian Anda  :

1. 10 cara untuk belajar Kembangkan terima kasih

 

Anda mungkin pernah mendengar tentang dia jutaan kali, tetapi mempertahankan buku harian terima kasih tentang apa yang berterima kasih atas dampak besar pada mentalitasnya. Penelitian telah menunjukkan bahwa memasukkan rasa terima kasih dalam kehidupan sehari -hari dapat membantu menghindari stres, meningkatkan kualitas tidur dan menumbuhkan hubungan sosial yang lebih positif.

2.10 cara untuk belajar  Sapa semua orang yang Anda kenal

 

Apakah itu mengangguk atau tersenyum pada orang asing yang lewat atau mengatakan “selamat pagi” kepada semua orang yang memasuki kantor, mencoba mengenali orang -orang di sekitarnya ketika dia melihatnya, kata psikolog Madeleine Mason Roantree.

Baca Juga :  Membongkar Potensi dan Tantangan Self-Service Infrastructure dalam Transformasi Digital

 

3. Coba Detoksifikasi Digital

 

Menempatkan kabel bahkan untuk waktu yang singkat dapat bermanfaat bagi kesehatan Anda. Lain kali Anda tidak menemukan apa pun untuk dilakukan, menjauhlah dari ponsel Anda selama beberapa jam.

 

4. Gunakan dialog internal yang positif

 

Sangat mudah untuk terjebak dalam sikap yang terlalu sulit dan kritis terhadap kegagalan yang Anda rasakan. Percakapan mobil -negatif dan tidak produktif ini dapat mengurangi motivasi umum kami, Hennings menjelaskan.

5. Latih tindakan kebaikan acak

 

Studi menunjukkan bahwa hanya menghitung tindakan kebaikan selama seminggu dapat meningkatkan kebahagiaan dan rasa terima kasih.

 

6. Makan setidaknya satu makan dengan perhatian

Ketika Anda terjebak di tengah hari yang sibuk, Anda tergoda untuk makan tanpa mendengarkan tubuh Anda.

Makan hati nurani memberi Anda kesempatan untuk memverifikasi perasaan fisik dan emosional Anda.

 

7. Tidur Cukup

 

Tidak merasa cukup istirahat bisa membuat Anda merasa menjengkelkan dan tidak produktif sepanjang hari.

Temukan cara untuk meningkatkan kualitas tidur Anda dengan mengurangi konsumsi kafein di sore hari, mengonsumsi suplemen melatonin atau bersantai di bak mandi air hangat atau mandi sebelum tidur.

 

8. Bernapaslah secara sadar

 

Luangkan waktu sejenak di halte bus, ekor di toko kelontong atau sebelum tertidur untuk berkonsentrasi pada pernapasan Anda. Telah ditunjukkan bahwa berlatih bahkan beberapa menit sehari bernafas dalam yang memicu respons relaksasi tubuh kita dan mengatur stres.

Baca Juga :  Bagaimana platform video pendek mendapatkan uang? | Model bisnis platform video pendek

9. Maafkan diri Anda dan orang lain

 

Untuk bertobat, rasa sakit dan balas dendam menyakiti orang lain. Tapi itu juga menyakitkan. Ketika Anda merasakan salah satu dari emosi ini, itu memengaruhi suasana hati Anda dan bagaimana Anda memperlakukan semua orang, termasuk diri Anda sendiri.

 

10. Terlibat dalam mobil

 

Kami sering menganggap perawatan pribadi sebagai manikur dan perawatan spa (yang semuanya merupakan cara yang baik untuk menghilangkan stres). Tetapi menurut Jackson, self -care harian lebih dari sekadar meniru.

Dengan cara yang sama, pastikan untuk berolahraga atau menggerakkan tubuh Anda dengan hati -hati, luangkan waktu untuk terhubung dengan orang lain

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Artikel ini telah dibaca 33 kali

Baca Lainnya

Jalin Kerjasama dan Benchmarking, Unsa Makassar Terima Kunjungan Institut Mekongga

23 Agustus 2024 - 23:15 WITA

Dosen Sastra Unsa Makassar Gelar PKM Inovasi Pendidikan Kurikulum Merdeka di Era 5.0

22 Agustus 2024 - 23:21 WITA

Ikut Teken Kerjasama dengan UIM di Kantor LLDIKTI Wilayah IX, Rektor Unsa : Kembangkan Pendidikan

22 Agustus 2024 - 18:31 WITA

Kampus Unsa Makassar Terapkan Sistem Hybrid Dalam Seleksi Calon Mahasiswa Baru

21 Agustus 2024 - 18:01 WITA

Terkait Dugaan Mafia Solar, GPMKM Minta Kapolda Sulsel Tegas

19 Agustus 2024 - 16:03 WITA

Airdrop $NASDUCK Peluang Emas Mendapatkan Token Gratis di Dunia Kripto

18 Agustus 2024 - 12:28 WITA

Airdrop $NASDUCK Peluang Emas
Trending di Edukasi