Menu

Mode Gelap
AMPERA Desak Kejati Sulsel Periksa Dinas Pertanian Kabupaten Bantaeng Demo jilid V Ampera : Dugaan korupsi pengadaan bibit sukun dan nangka madu di Bantaeng Rekom Gerindra Ke Husniah Talenrang dan Darmawangsyah Muin Dosen dan Mahasiswa Muhammadiyah Bulukumba Dapat Beasiswa Baznas dan PP Muhammadiyah Airdrop $NASDUCK Peluang Emas Mendapatkan Token Gratis di Dunia Kripto

Nasional · 12 Agu 2023 WITA ·

Mendagri Sebut Program Gubernur Sulel Jalan Sehat Anti Mager Sangat Luar Biasa


 Mendagri Sebut Program Gubernur Sulel Jalan Sehat Anti Mager Sangat Luar Biasa Perbesar

BULUKUMBA | Mendagri Sebut Program Gubernur Sulel Jalan Sehat Anti Mager Sangat Luar Biasa , Menteri Dalam Negeri mendukung Jalan Sehat Anti Mager sebagai kegiatan yang disebutnya sangat luar biasa. Karena Sulsel provinsi satu-satunya yang melaksanakan gerakan jalan sehat ini. Diharapkan bergema Anti ke seluruh Indonesia agar masyarakat Indonesia sehat.

“Saya sangat mendukung Anti Malas Bergerak ini, dan ini taglinenya sangat luar biasa, dan setahu saya, sependengaran saya, di seluruh Indonesia yang melaksanakan ini hanya Sulsel. Bergerak dari satu kabupaten ke kabupaten lainnya, mudah-mudahan dari Sulawesi Selatan ini bergema Anti Malas Gerak ke seluruh Indonesia biar masyarakat Indonesia sehat semua” kata Tito Karnavian.

Apresiasi itu disampaikan Bapak Prof. Tito Karnavian melepas peserta Anti Mager 10 Tahun Program Keluarga Harapan (PKH) Bulukumba sekaligus membagikan 8.000 bendera yang merupakan Program 10 Juta Bendera Merah Putih di Lapangan Pemuda, Sabtu 12 Agustus 2023.

Mendagri Sebut Program Gubernur Sulel Jalan Sehat Anti Mager Sangat Luar Biasa Sebanyak 10.000 ribu anggota PKH beserta keluarga dan masyarakat Bulukumba mengikuti kegiatan untuk membiasakan diri dan menjadikan pola hidup sehat bergerak 10.000 langkah sehari.

“Kita viralkan itulah masyarakat Bulukumba Anti Malas Gerak, rajin olahraga top-top, terima kasih,” sebutnya sebelum melepas peserta.

Sedangkan, Gubernur Andi Sudirman, menyampaikan petugas PKH kita adalah garda terdepan program pemberian bantuan sosial kepada Keluarga Miskin (KM) yang ditetapkan sebagai keluarga penerima manfaat.

Baca Juga :  2000 Kepala Desa dan Lembang se Sulsel Hadiri Gala Dinner di Rujab Gubernur Sulsel

“Semua adalah teman-teman PKH  yang mengurus semua orang susah yang ada di Sulsel, di Bulukumba mereka adalah orang-orang militan yang ketemu dengan masyarakat langsung,” sebutnya.

Peda kesempatan ini, gubernur menyerahkan bantuan logistik kebencanaan BPBD Sulsel Provinsi Sulsel ke Pemda Bulukumba; penyerahan dana hibah Rp3 miliar Yayasan Panrita Jabal Hikmah Desa Lembanna, Kecamatan Bontobahari; penyerahan santunan kematian bagi ahli waris korban longsor di Jeneponto; dan bantuan booth semi kontainer.(*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain Ikuti saluran PHINISICE SULSEL di [ WhatsApp  ]

Artikel ini telah dibaca 15 kali

Baca Lainnya

Kapolda Jatim Berangkatkan 50.789 Paket Bantuan Kemanusiaan untuk Warga Terdampak Banjir Jateng

24 Maret 2024 - 21:17 WITA

Polri Gelar Pelatihan Olah Strategi Operasi Mantap Brata

6 November 2023 - 14:30 WITA

Strategi Operasi Mantap Brata

Pesawat Ketiga Berisikan Bantuan Kemanusiaan Untuk Palestina Diberangkatkan

6 November 2023 - 08:50 WITA

Pesawat Ketiga Berisikan Bantuan

Presiden Jokowi Melepas Bantuan Kemanusiaan untuk Palestina 

4 November 2023 - 14:41 WITA

Presiden Jokowi Melepas Bantuan

Bareskrim Bongkar Peredaran Gelap Narkoba Modus Keripik Pisang

3 November 2023 - 22:08 WITA

Bareskrim Bongkar Peredaran Gelap

7.500 Rumah Tangga Tidak Mampu di Sulawesi Selatan Terima Program BPBL

3 November 2023 - 21:20 WITA

7.500 Rumah Tangga Tidak
Trending di Nasional