Menu

Mode Gelap
AMPERA Desak Kejati Sulsel Periksa Dinas Pertanian Kabupaten Bantaeng Demo jilid V Ampera : Dugaan korupsi pengadaan bibit sukun dan nangka madu di Bantaeng Rekom Gerindra Ke Husniah Talenrang dan Darmawangsyah Muin Dosen dan Mahasiswa Muhammadiyah Bulukumba Dapat Beasiswa Baznas dan PP Muhammadiyah Airdrop $NASDUCK Peluang Emas Mendapatkan Token Gratis di Dunia Kripto

Edukasi · 17 Agu 2024 WITA ·

Juara Lomba Fashion Show LLDIKTI IX, Dua Dosen Hukum Unsa Makassar Harumkan Nama Kampus di Hari Kemerdekaan


 Ist Perbesar

Ist

MAKASSAR- Universitas Sawerigading (Unsa) Makassar berhasil menyabet juara 2 lomba fashion show yang diselenggarakan oleh LLDIKTI Wilayah IX berkolaborasi dengan Universitas Bosowa, Sabtu, 17 Agustus 2024.

Kegiatan yang berlangusng di Balai Sidang 45 itu merupakan rangkaian kegiatan perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia ke 79 tahun. Adapun peserta lomba berasal dari perguruan tinggi naungan LLDIKTI Wilayah IX.

Dua dosen Fakultas Hukum Unsa Makassar yang mengikuti pegelaran itu yakni Faradilla Paratama,SH.MH. dan A.Istiana Inayah, SH.MH., tampil menawan menggunakan pakaian adat Minangkabau Sumatera Barat.

ist

Rektor Unsa Makassar, Prof.Dr.A.Siti Melantik Romepgading, SH, MH., memberikan selamat kepada kedua dosen Unsa yang telah mewakili kampus dan berhasil mengharumkan almamater di perayaan hari kemerdekaan.

“Rasa terima kasih kepada kedua dosen Unsa saya juga turut menyampaikan atas partisipasi, dedikasi dan kerja kerasnya untuk memberikan yang terbaik untuk kampus kita tercinta,”terang Melantik selepas kegiatan.

Adapun pemenang dalam kegiatan fashion show tersebut diraih oleh Universitas Bosowa (Unibos) dan juara ke-3 Universitas Patompo dan Universitas Kristen Indonesia Paulus keluar sebagai juara harapan 1.

 

 

 

Baca Juga :  Apa merek dan bagaimana menggunakan kekuatannya?
Artikel ini telah dibaca 14 kali

Baca Lainnya

Jalin Kerjasama dan Benchmarking, Unsa Makassar Terima Kunjungan Institut Mekongga

23 Agustus 2024 - 23:15 WITA

Dosen Sastra Unsa Makassar Gelar PKM Inovasi Pendidikan Kurikulum Merdeka di Era 5.0

22 Agustus 2024 - 23:21 WITA

Ikut Teken Kerjasama dengan UIM di Kantor LLDIKTI Wilayah IX, Rektor Unsa : Kembangkan Pendidikan

22 Agustus 2024 - 18:31 WITA

Kampus Unsa Makassar Terapkan Sistem Hybrid Dalam Seleksi Calon Mahasiswa Baru

21 Agustus 2024 - 18:01 WITA

Terkait Dugaan Mafia Solar, GPMKM Minta Kapolda Sulsel Tegas

19 Agustus 2024 - 16:03 WITA

Airdrop $NASDUCK Peluang Emas Mendapatkan Token Gratis di Dunia Kripto

18 Agustus 2024 - 12:28 WITA

Airdrop $NASDUCK Peluang Emas
Trending di Edukasi