Menu

Mode Gelap
AMPERA Desak Kejati Sulsel Periksa Dinas Pertanian Kabupaten Bantaeng Demo jilid V Ampera : Dugaan korupsi pengadaan bibit sukun dan nangka madu di Bantaeng Rekom Gerindra Ke Husniah Talenrang dan Darmawangsyah Muin Dosen dan Mahasiswa Muhammadiyah Bulukumba Dapat Beasiswa Baznas dan PP Muhammadiyah Airdrop $NASDUCK Peluang Emas Mendapatkan Token Gratis di Dunia Kripto

News · 19 Agu 2024 WITA ·

Dosen dan Mahasiswa Muhammadiyah Bulukumba Dapat Beasiswa Baznas dan PP Muhammadiyah


 Dosen dan Mahasiswa Muhammadiyah Perbesar

Dosen dan Mahasiswa Muhammadiyah

BULUKUMBA –  Dua dosen dan satu mahasiswa Universitas Muhammadiyah (UM) Bulukumba berhasil lolos sebagai penerima program Beasiswa BAZNAS dan PP Muhammadiyah 2024.

Program Beasiswa ini hadir untuk mendukung peningkatan kualitas sumber daya insani di lingkungan persyarikatan Muhammadiyah, serta memperkuat kualitas Perguruan Tinggi Muhammadiyah dan Aisyiyah (PTMA) yang sedang berkembang.

Saat dikonfirmasi pada hari Minggu (18/08/2024), Rektor Dr. H. Jumase Basra, M.Si. dengan antusiasnya mengapresiasi dosen dan mahasiswa yang lolos dalam program beasiswa BAZNAS dan PP Muhammadiyah.

“Ini adalah pencapaian yang membanggakan bagi UM Bulukumba. Semoga melalui beasiswa ini dapat menjadi motivasi bagi mereka untuk terus belajar dan berkontribusi dalam mengembangkan pendidikan”, tuturnya.

Sementara itu, Jihad Talib, S.Pd., M.Hum. salah satu Dosen Prodi Pendidikan Bahasa Indonesia, mengatakan bahwa program beasiswa ini menunjukkan adanya dukungan dan perhatian dari Baznas dan PP Muhammadiyah dalam dunia pendidikan.

“Ini merupakan suatu pencapaian yang sangat membahagiakan bagi saya. Program ini sangat bermanfaat bagi masyarakat luas, khususnya dalam kontribusi terhadap kemajuan ilmu pengetahuan di Indonesia. Beasiswa ini juga mencerminkan komitmen kedua lembaga tersebut dalam mendukung pendidikan tinggi dan riset yang berkelanjutan, sebagai bagian dari upaya memperkuat sumber daya manusia yang berkualitas di Indonesia”, ucap Jihad Thalib

yang juga merupakan dosen penerima beasiswa riset S3.

“Keberhasilan ini semoga dapat menjadi inspirasi bagi mahasiswa lain untuk terus berprestasi dan tidak berhenti berjuang dalam mengejar cita-cita akademik”, tambahnya.

Sementara, Despry Nur Annisa Ahmad, S.T., M.Sc. salah satu dosen Prodi Perencanaan Wilayah dan Kota, yang juga merupakan penerima beasiswa pendidikan S3 yang sedang melanjutkan pendidikannya di Institut Pertanian Bogor (IPB) sangat bersyukur bisa menjadi salah satu penerima beasiswa BAZNAS dan PP Muhammadiyah.

Baca Juga :  Wali Kota Makassar Temui Plt Gub, Bahas Pembangunan Stadion

“Saya sangat bersyukur karena telah lolos sebagai penerima beasiswa yang diadakan oleh BAZNAS dan PP Muhammadiyah. Saya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak atas dukungannya. Mohon doanya, semoga saya dapat menyelesaikan studi dengan baik dan kembali berkontribusi dalam upaya memajukan kampus UM Bulukumba”, terangnya.

Senada dengan Syerini Salam, mahasiswa program S1 yang berasal dari program studi Perencanaan Wilayah dan Kota (PWK) turut mengucapkan terima kasihnya kepada UM Bulukumba.

“Saya merasa senang dan sekaligus berterimakasih kepada UM Bulukumba atas dukungan dan bantuan yang diberikan. Alhamdulillah, beasiswa ini memberi peluang untuk maju secara pribadi”, imbuhnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain Ikuti saluran PHINISICE SULSEL di [ WhatsApp  ]

 

Artikel ini telah dibaca 31 kali

Baca Lainnya

Dianggap Tegas Panggil Bupati dan Wakil Bupati, Praktisi Hukum Apresiasi Langkah Bawaslu Bulukumba

19 September 2024 - 19:12 WITA

Masyarakat Disebut ‘Dongo’ Jika Tidak Pilih Andi Utta, Eks Jubir Andi Utta ini Ajak Bersikap Santun dalam Berpolitik

19 September 2024 - 11:40 WITA

Disebut Bukan Jubir Petahana di Pilkada 2020 Lalu, Iwan Gallarrang: Semua Bisa Mengalami Habis Manis Sepah Dibuang

18 September 2024 - 19:13 WITA

Siap Menang, Anzar Zainal Bate Diplot Ketua Tim Koalisi Partai Pengusung HatiDamai di Pilkada Gowa

10 September 2024 - 17:32 WITA

Lempar Sinyal Dukungan, Bupati Gowa: Kalau Saya Lihat Ibu Husniah, Hati Damai

10 September 2024 - 13:59 WITA

Hasby Terpilih Presma Unismuh Makassar Periode 2024-2025

4 September 2024 - 15:04 WITA

Hasby Terpilih Presma Unismuh
Trending di News