Menu

Mode Gelap
AMPERA Desak Kejati Sulsel Periksa Dinas Pertanian Kabupaten Bantaeng Demo jilid V Ampera : Dugaan korupsi pengadaan bibit sukun dan nangka madu di Bantaeng Rekom Gerindra Ke Husniah Talenrang dan Darmawangsyah Muin Dosen dan Mahasiswa Muhammadiyah Bulukumba Dapat Beasiswa Baznas dan PP Muhammadiyah Airdrop $NASDUCK Peluang Emas Mendapatkan Token Gratis di Dunia Kripto

Nasional · 13 Jul 2023 WITA ·

APEKSI 2023, Pangdam XIV/Hsn : Lahirkan Pokok Pikiran Bersama Untuk Hadapi Tantangan Indonesia Ke Depan


 APEKSI 2023, Pangdam XIV/Hsn : Lahirkan Pokok Pikiran Bersama Untuk Hadapi Tantangan Indonesia Ke Depan Perbesar

MAKASSAR — Lahirkan Pokok Pikiran Bersama  Pangdam XIV/Hasanudddin Mayjen TNI Dr. Totok Imam Santoso, S.I.P., S.Sos., M.Tr (Han)., menghadiri pembukaan Rapat Kerja Nasional (Rakernas) XVI Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (Apeksi) Tahun 2023 yang digelar di Kota Makassar, tepatnya di Upperhills Convention Hall Metro Tanjung Bunga. Rabu (12/07/2023).

Lahirkan Pokok Pikiran Bersama  Rakernas ini merupakan ajang pertemuan para Walikota se-Indonesia, dimana Apeksi merupakan asosiasi pemerintahan daerah yang mengemban tugas untuk berperan serta dalam mendukung para anggotannya melaksanakan otonomi daerah sesuai dengan prinsip-prinsip good governance.

Pada kegiatan ini, Pangdam mengungkapkan, melalui Rakornas dengan berkumpulnya para Walikota dari berbagai daerah di Indonesia dapat melahirkan pokok-pokok pikiran bersama untuk menghadapi berbagai tantangan ke depan yang begitu kompleks.
Lanjutnya, Mayjen Totok berharap agar kegiatan Rakernas yang mengusung tema “Kota Kita Maju Kota Kita Kuat” ini dapat berjalan lancar dan sukses, serta momentum yang bersejarah ini juga dapat dijadikan sebagai tempat berdiskusi, dengan menyalurkan ide untuk bersama-sama mewujudkan visi Indonesia Emas 2045.

Rakernas yang dilaksanakan selama 4 hari ini, dalam agendanya, Apeksi juga akan menggelar event Indonesia City Expo (ICE) yang akan menampilkan produk dan potensi kota-kota di Indonesia, karnaval seni budaya yang dilaksanakan di CPI Kota Makassar, fun sport sepeda santai, City Tour di Benteng Rotterdam, Ladies Program yang melibatkan talkshow, demo memasak, serta peragaan busana, (**).

Baca Juga :  Menerapkan Strategi SEO untuk Pemasaran Afiliasi yang Sukses

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain Ikuti saluran PHINISICE SULSEL di [ WhatsApp  ]

Artikel ini telah dibaca 7 kali

Baca Lainnya

Kapolda Jatim Berangkatkan 50.789 Paket Bantuan Kemanusiaan untuk Warga Terdampak Banjir Jateng

24 Maret 2024 - 21:17 WITA

Polri Gelar Pelatihan Olah Strategi Operasi Mantap Brata

6 November 2023 - 14:30 WITA

Strategi Operasi Mantap Brata

Pesawat Ketiga Berisikan Bantuan Kemanusiaan Untuk Palestina Diberangkatkan

6 November 2023 - 08:50 WITA

Pesawat Ketiga Berisikan Bantuan

Presiden Jokowi Melepas Bantuan Kemanusiaan untuk Palestina 

4 November 2023 - 14:41 WITA

Presiden Jokowi Melepas Bantuan

Bareskrim Bongkar Peredaran Gelap Narkoba Modus Keripik Pisang

3 November 2023 - 22:08 WITA

Bareskrim Bongkar Peredaran Gelap

7.500 Rumah Tangga Tidak Mampu di Sulawesi Selatan Terima Program BPBL

3 November 2023 - 21:20 WITA

7.500 Rumah Tangga Tidak
Trending di Nasional