Menu

Mode Gelap
AMPERA Desak Kejati Sulsel Periksa Dinas Pertanian Kabupaten Bantaeng Demo jilid V Ampera : Dugaan korupsi pengadaan bibit sukun dan nangka madu di Bantaeng Rekom Gerindra Ke Husniah Talenrang dan Darmawangsyah Muin Dosen dan Mahasiswa Muhammadiyah Bulukumba Dapat Beasiswa Baznas dan PP Muhammadiyah Airdrop $NASDUCK Peluang Emas Mendapatkan Token Gratis di Dunia Kripto

Hukum & Kriminal · 19 Agu 2024 WITA ·

Pelaku Pembunuhan Wanita  Dalam Koper di Pangkep Diamankan Polisi


 Pelaku pembunuhan saat diekspose di hadapan awak media/Ist Perbesar

Pelaku pembunuhan saat diekspose di hadapan awak media/Ist

MAKASSAR- Polisi membekuk pria berinisial AR (37) yang merupakan pelaku pembunuhan terhadap wanita bernama Ramlah (47) lalu jasadnya dimasukkan ke dalam sebuah koper merah di salah satu indekos di Kabupaten Pangkep, Sulawesi Selatan (Sulsel).

AR sendiri dibekuk tim gabungan Polda Sulsel dan Polrestabes Balikpapan di tempat persembunyiannya di Kecamatan Babulu, Kabupaten Panajam Paser Utara, Kalimantan Timur (Kaltim), pada Sabtu (17/8/2024).

“Berkat dukungan dan doa masyarakat, akhirnya tersangka bisa diamankan, tersangka melarikan diri ke Kaltim,” kata Kapolda Sulsel Irjen Pol Andi Rian R Djajadi saat ekspose di Kapolda Sulsel, Senin (19/8/2024) pagi.

Kata Andi Rian, sebelum menghabisi nyawa korban, pelaku sempat berpesta minuman keras (Miras) lalu masuk ke dalam kamar indekos korban.

“Ini akibat terpengaruh miras, tersangka sempat kumpul dan mabuk-mabukan saat itu pulang dan masuk ke indekos korban, saat itu tersangka hendak mengambil barang berharga, niat awal mencuri,” ungkapnya.

Andi Rian menjelaskan, saat memasuki indekos korban sempat tersadar lalu dibekap oleh AR menggunakan bantal. Saat korban tak sadarkan diri karena dibekap, pelaku pun mencoba melakukan pemerkosaan.

“Rumah korban antara tersangka dekat, sekitar 2 meter. Di situ pelaku ternyata mengambil koper di rumahnya dan meminta ke istrinya, lalu kabur ke Makassar,” ucapnya.

Sebelumnya diketahui, warga di sekitar Jalan Pelelangan, Kelurahan Jagong, Kecamatan Pangkajene, Kabupaten Pangkep, Sulawesi Selatan (Sulsel), dihebohkan dengan penemuan jasad wanita dalam sebuah koper merah, pada Minggu (11/8/2024).

Baca Juga :  Polda Sulsel Gelar Press Release hasil Operasi SIKAT LIPU 2022

Jasad wanita yang diketahui merupakan warga asal Kabupaten Jeneponto, Sulsel, ini ditemukan pertama kali oleh anaknya berinisial C (30) yang curiga lantaran beberapa hari dihubungi tidak pernah merespon.

Berdasarkan hasil olah tempat kejadian perkara (TKP) dan hasil autopsi, Ramlah diduga merupakan korban pembunuhan lantaran adanya luka hantaman benda tumpul di bagian kepalanya. Selain itu, barang berharga yakni ponsel dan satu unit sepeda motor korban juga hilang

Artikel ini telah dibaca 7 kali

Baca Lainnya

Narapidana Rutan Makassar Berhasil Kabur, Dengan Merusak Terali Sel dan Memanjat Pagar

16 September 2024 - 21:23 WITA

Wanita di Gowa Kena Tipu Perekrutan CPNS, Laporan Bertahun-tahun Mandek di Polisi

11 September 2024 - 08:00 WITA

Edarkan Sabu Bungkusan Permen, Lima Pemuda di Makassar Ditangkap

11 September 2024 - 00:38 WITA

Penanganan Kasus Dugaan Penyalahgunaan Narkoba Koko Jhon Disebut Tidak Profesional dan Banyak Kejanggalan

11 September 2024 - 00:28 WITA

AMPERA Desak Kejati Sulsel Periksa Dinas Pertanian Kabupaten Bantaeng

8 September 2024 - 20:01 WITA

Demo jilid V Ampera : Dugaan korupsi pengadaan bibit sukun dan nangka madu di Bantaeng

5 September 2024 - 16:26 WITA

Demo jilid V Ampera
Trending di Hukum & Kriminal